Testimonial Klaim

PROTEKSI Kesehatan (Rawat Inap)

#PunyaPower dengan
Perlindungan Rawat Inap

Saya dan keluarga sangat terbantu oleh AturHidup.com! Penjelasannya begitu lengkap dan mendetail. Saya dan keluarga mendaftar asuransi jiwa dan kesehatan di AturHidup.com. Siapa sangka saya mengalami sakit tipes dan harus dirawat selama seminggu penuh. Total biaya Rp 22 Juta dicover penuh oleh Asuransi. Betapa lega dan bahagianya saya.

M. Soleman Jakarta

Saya mendaftar Asuransi lewat AturHidup.com. Selang beberapa bulan setelah mendaftar, istri saya mengalami sakit dan harus dilakukan operasi. Saya membayar dengan biaya pribadi dan meminta AturHidup.com membantu proses klaim reimbursement. Saya senang dengan pelayanan AturHidup.com yang begitu profesional sehingga klaim saya Rp 28 Juta terbayar penuh.

Yong Li Depok

Saya menjaga pola hidup sehat, bahkan saya tidak memakan daging (vegetarian), tapi siapa sangka saya tetap bisa mengalami sakit dan harus operasi dengan biaya Rp 58 Juta. Bersyukur dengan kartu Asuransi Kesehatan Allianz saya tidak membayar sepeserpun tagihan pengobatan saya. Terima kasih Aturhidup.com! Saya pastinya merekomendasikan pada teman-teman.

Ariana Jakarta

Berada di kota berbeda tidak menghentikan saya untuk memiliki proteksi. Jaman sekarang semua sudah serba canggih dan saya sangat terbantu dengan kemudahan teknologi digital. Saya terbantu oleh Aturhidup.com,. Saya mengalami kecelakaan motor dan harus rawat inap serta pembedahan, seluruh biaya pengobatan saya ditanggung penuh oleh Asuransi Allianz.

Rizky Medan

Saya diperkenalkan kepada Aturhidup.com oleh teman saya yang sudah menjadi Nasabah terlebih dulu. Saya sangat senang mendapatkan penjelasan yang baik dan pelayanan yang baik. Dengan proses tatap muka digital, saya bisa terproteksi dengan maksimal. Klaim asuransi kesehatan saya dibantu dengan lancar. Terima kasih Aturhidup.com!

Rentha Friska Bandung

    Video Testimonial

    Klaim Asuransi Allianz