Mari Bersatu

LAWAN COVID-19

MELINDUNGI
DARI COVID-19

Kami Bersama Anda Kini dan Nanti. Oleh karena itu Allianz terus berinovasi guna memberikan solusi terbaik bagi Anda.

KEMUDAHAN PEMBIAYAAN PERAWATAN COVID-19

Yuk, baca lagi syarat & ketentuan dalam polis agar lebih paham isi polismu atau hubungi agen pemasaran Allianz. Pertanggungan dengan sehubungan COVID-19 ini dapat diberikan Allianz selama tidak ditanggung pemerintah termasuk biaya rumah sakit.

  • Pembiayaan isolasi mandiri karena COVID-19 jika dirawat di fasilitas bukan rumah sakit atau di hotel rujukan pemerintah melalui sistem reimbursement.
  • Pembiayaan apabila isolasi mandiri di rumah karena COVID-19 yang dibutuhkan secara medis (tidak termasuk biaya kamar dan akomodasi) melalui sistem reimbursement.
  • Ketentuan mengenai isolasi mandiri mengacu pada memo tentang isolasi mandiri, dan pembayaran klaim diproses Allianz dengan reimbursement sesuai ketentuan polis yang berlaku.
PERLINDUNGAN MAKSIMAL

Sepanjang Masa Pandemi

Allianz-Football-Icon-90x56-pxl

Pertanggungan 2M

Allianz mengalokasikan hingga Rp2 Miliar untuk membayarkan klaim isolasi mandiri karena COVID-19 dari tertanggung yang polisnya masih aktif.

Allianz-Football-Icon-90x56-pxl

1st Quarter of 2021

Berlaku untuk klaim isolasi mandiri yang terjadi dari sejak 16 Januari 2021 - 31 Maret 2021, dan pembayaran klaim akan dibayarkan sepanjang alokasi dana tersedia.

Allianz-Football-Icon-90x56-pxl

Isolasi Mandiri

Ketentuan mengenai isolasi mandiri mengacu pada memo tentang isolasi mandiri, dan pembayaran klaim diproses Allianz dengan reimbursement sesuai ketentuan polis yang berlaku.

detail1_blue

BELI POLIS ALLIANZ SEKARANG

Tidak diberlakukan masa tunggu 30 hari untuk klaim penyakit COVID-19 bagi nasabah baru Allianz yang memerlukan perawatan karena COVID-19 sejak polis/rider untuk produk asuransi kesehatan diterbitkan (polis kesehatan individu dan rider pada polis regular premium unit link) hingga 31 Maret 2021.
detail1_blue

JANGAN TUNDA PUNYA PERLINDUNGAN

  • GRATIS tanya dokter online melalui Halodoc.
  • GRATIS layanan kesehatan jiwa melalui Halodoc.
  • Penukaran Allianz Smart Point untuk pembelian vitamin dan obat senilai Rp100 ribu di Halodoc.
detail1_blue

KELELUASAAN JANGKA WAKTU PENYERAHAN DOKUMEN KLAIM

Untuk tetap memberikan Pelayanan yang maksimal kepada para nasabah, Allianz memberikan perpanjangan waktu penyerahan dokumen klaim.

    • Dokumen klaim diterima secara lengkap dan benar oleh Allianz paling lambat 120 hari sejak tanggal klaim terjadi, baik itu tanggal klaim meninggal dunia maupun klaim kesehatan.
    • Proses klaim akan tetap mengikuti ketentuan klaim yang berlaku termasuk kelayakan klaim dibayarkan dari hasil analisa.
    • Berlaku untuk kejadian Klaim yang terjadi sebelum 31 Maret 2021.

Swab Test Pakai Allianz Smart Point

Swab Antigen Drive Thru dengan HaloDoc

Tukar 750 Poin (Diskon 25%, normal 1,000 poin) dengan eVoucher Swab Antigen Drive Thru Halodoc.

  • Metode Pengambilan Tes : Tes diambil melalui saluran pernapasan dari hidung (2 lubang) untuk mempertajam sampel.
  • Hasil Tes : Hasil diterima pasien "Sameday" setelah pengambilan sampel maksimal pukul 23:59 (di Aplikasi Halodoc - cek di riwayat buat janji)

Tertarik Perlindungan COVID-19

Jika tertarik memiliki perlindungan atas COVID-19 silakan hubungi kami dengan mengisi formulir di bawah ini.

Buat Janji Temu

TATAP MUKA LANGSUNG / DIGITAL