Testimonial

MEMBERI BUKTI, BUKAN Janji

Testimonials

“Jika Anda bisa menciptakan pengalaman yang unik dan luar biasa, maka para pelanggan akan saling menceritakannya dari mulut ke mulut. Ingatlah bahwa kata-kata yang keluar dari mulut itu memiliki kuasa yang luar biasa”

Maria Siska Petamburan, Jakarta

Tidak menyangka suami meninggal dunia di usia 49 tahun. Bersyukur 2 tahun yang lalu sempat mendapatkan edukasi asuransi dan join Allianz. Kini pendidikan anak dapat tetap terlaksana.

Novi Anglianie Glodok, Jakarta

Awal mencari informasi mengenai asuransi adalah saat pacar saya mengalami kecelakaan motor. Begitu melihat tagihan yang wah buru-buru deh kami mencari asuransi dan mendaftar.

Ulfa Dahlia Tebet, Jakarta

Pengalaman yang terjadi pada adik menyadarkan saya pentingnya memiliki proteksi. Saya dan keluarga menyadari bahwa resiko sakit bisa terjadi kapan saja dan biayanya berat sekali.

Martysen Kemanggisan, Jakarta

Selagi muda dan produktif, mengapa tidak berasuransi? Saya tau asuransi itu penting. Saya berterima kasih kepada AturHidup.com telah memberikan penjelasan dengan sangat mendetail.

Unik Rawa Bebek, Jakarta

Suami saya pernah mengalami kecelakaan hingga harus pasang pen di tangannya. Dari kejadian tersebut saya tau bahwa perlindungan itu wajib, untuk menjaga keluarga dari kebangkrutan.

Stevens Cengkareng, Jakarta

Awalnya saya yang berasuransi, namun setelah mendapat penjelasan, kini seluruh anggota keluarga sudah saya asuransikan. Terima kasih AturHidup.com untuk pelayanannya.

    Klik Untuk Melihat Detail

    TESTIMONIAL KLAIM

    BISNIS ASURANSI

    Testimonial KISAH SUKSES